Cara Resume CV PELAUT ke gotoseajobs

Asalam mualaikum wr,wb.
Hallo,apa kabar sobat pelaut dimana berada kita jumpa lagi,sudah kangen tidak coret coret blogger agan,mungkin poko pembahasan sedikit mudah aja cari yang gampang gampang aja agan,
 ok Kita langsung ke menu pembahas san saja gan,Banyak yang bertanya pasang CV di gotoseajobs cara nya gimana ??..
Begini cara nya resume CV ke web gotoseajobs agar lebih mudah perusahaan,
Bisa melihat CV agan masing- masing dengan format google Drive dan langsung di Copi paste di kolom Resume url CV yang tersedia di gotoseajob. Mudah kan hehehe....

TETORIAL:
Mari gan simak langsung poko pembahasan ini -
Pertama Buka link gotoseajobs.com lalu cari menu
Dengan nama format Submit CV seperti gambar ini.
Nah ok agan selanjut nya klik pada kolom Submit,lalu akan tampil menu seperti CV data dan pengalaman agan. Untuk di tulis,kan secara manual inget masi manual agan.
Seperti gambar ini hehe.....
Ok ,setelah semua selesai di isi ,tinggal memasukan CV Format Ms word,Xl, atau pdf agan di kolom CV url link,s melalui format Google Drive ,dengan memasukan CV ke google Drive baru agan bisa dapat link tersebut untuk di copi paste kan ke kolom url link,s nya.
Begini cara nya gan CV agan save dulu di google Drive tinggal masuk ke henpon agan masing-masing yang ada google drive nya ok.
 langsung cara ambil link dengan gambar screshot saya punya maap hp nya masi jadul gan hehe.
Dalam ke adaan masuk di google drive seperti gambar di atas,dan sudah masuk klik jari agan pilih salin link ,dan di copi link lalu segera kembali ke menu untuk di copi paste kan link yang sudah agan ambil dari google drive, dan lanjut klik di url link,s webset gotoseajobs.seperti gambar di bawah ini.

Nah, ketika sudah di paste kan link,s url agan, silah kan cek ulang data agan  sudah benar atau masi ada yang kurang entah COP/COC /Record ship agan selama berlayar.
kalo ok langsung klik Submit CV dengan code web yang tertera di webset,nah selesai agan silah kan cek kolom Seafarer listed jika tampil dan menu link,s CV sudah di lihat link url agan.
arti nya sudah selesai tinggal dimana kita berdoa kepada alloh Swt, agar secepet nya mendapat pekerjaan Amin...
Sekian penulisan dari saya,
Dan saya pamit dulu agan dan temen temen yang udah mampir di blog saya ,jangan lupa klik like dan komentar pada kolom biar saya selalu semangat tulis blogger ini jika ada masukan lain nya atau ingin bertanya silah kan kirim email ke triyono960@yahoo.co.id insya alloh saya akan balas email agan salam JALES VEVA JAYA MAHE terimakasi. :)
resume cv by triyono spartacus

Komentar

Postingan populer dari blog ini

DATA PERUSAHAAN PELAYARAN BERMASALAH

PENGGUNAAN GPS FURUNO

AIS ( Automatic Identification System )